+62 274 623896

Home » Training » In-House Training: Program Monitoring & Evaluation Secara Partisipatif untuk FONGTIL (Forum ONG Timor Leste)

In-House Training: Program Monitoring & Evaluation Secara Partisipatif untuk FONGTIL (Forum ONG Timor Leste)

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh CIRCLE Indonesia dalam peningkatan kapasitas organisasi adalah dengan menyelenggarakan in-house training, yaitu pelatihan yang pelaksanaannya berdasarkan permintaan oleh instansi/organisasi klien. Dalam sebuah in-house training, semua peserta berasal dari satu instansi/organisasi yang sama dengan materinya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan dari instansi/organisasi tersebut. Umumnya, lokasi in house training dilaksanakan di instansi klien atau ditempat yang sudah ditentukan oleh instansi klien.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada tanggal 9 – 11 November 2016 CIRCLE Indonesia dipercayai oleh Forum ONG Timor Leste (FONGTIL) untuk mengadakan in-house training mengenai Monitoring & Evaluasi untuk 8 (delapan) staff FONGTIL dari berbagai posisi dalam organisasinya.

Pelatihan diadakan di hotel Neo Malioboro, Yogyakarta. Dalam in house training ini, CIRCLE Indonesia menyediakan fasilitas menginap, makan pagi, makan siang, serta 2 kali snack (pagi dan sore) di hotel bintang 3, peserta memperoleh soft copy hand out dan atau power point presentation, merchandise CIRCLE Indonesia serta Sertifikat Pelatihan.

Pelatihan ini dipandu oleh 3 (tiga) fasilitator handal kami, yaitu:
1. Ima Susilowati
2. Sri Hidayati
3. Yohanes de Masenus Arus.

Untuk informasi lebih detail mengenai penyelenggaraan in house training CIRCLE Indonesia, silakan menghubungi:office@circleindonesia.or.id atau telephone 0274-623896

 

Training kami berjalan lancar. Ada beberapa hal baru yang kami pelajari dan sangat bermanfaat sekali buat institusi FONGTIL kedepan. dan kami akan follow materi ini untuk sistem M and E fongtil di tahun 2017.

Para Fasilitator telah memberikan training dengan sangat baik dan mudah dipahami oleh para peserta. Dan panitia penyelengara juga telah mengfasilitasi kebutuhan training kami dengan sangat baik.

CIRCLE Indonesia sudah menjadi partner FONGTIL, jika ada kebutuhan training kedepan kami akan diskusi dengan CIRCLE Indonesia –  Lourenco Tito Ximenes Lopes, Manager Program

 

img_0008 img_0011 img_0021 img_0071 img_0086 img_0100 img_0106 img_0116

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Comments are closed.

en_US
id_ID