+62 274 623896

Home » About Us » Video Seri: Menerapkan Teknik dan Alat Partisipatif dalam Pengumpulan Data

Video Seri: Menerapkan Teknik dan Alat Partisipatif dalam Pengumpulan Data

Ada banyak alat partisipatif yang sudah dikenal oleh para pegiat pembangunan, antara lain: before and after map, resource map, transect walk, flow of change, rating & scoring, dll. Namun masih ada kendala dalam memahami cara penerapan dan penggunaan alat-alat tersebut.

CIRCLE Indonesia memproduksi video seri mengenai penerapan teknik dan alat-alat partisipatif yang terdiri dari 3 (tiga) video, dengan harapan agar video seri ini dapat memberikan gambaran mengenai cara-cara menerapkan tekhik dan alat partisipatif dalam pengumpulan dan interpretasi data dalam monitoring dan evaluasi program.

Harapan kami video seri ini dapat menjadi kontribusi CIRCLE Indonesia untuk meningkatkan kapasitas organisasi masyarakat sipil di Indonesia dalam menjalankan perannya.

 

Tool 1: Sustainable Livelihood Framework

 

Tool 2: Resources Mapping

 

Tool 3: Rating & Scoring

 

Terima kasih untuk Yayasan Ayo Indonesia yang telah mengijinkan team video CIRCLE Indonesia untuk memproduksi video-video ini di lokasi proyek yang diimplementasikan oleh Yayasan Ayo Indonesia. Pembuatan video ini dilakukan bersamaan pada saat pengumpulan data evaluasi ekternal proyek Ayo Indonesia yang dilakukan oleh CIRCLE Indonesia.

 

 

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Comments are closed.

en_US
id_ID